Rizky Billar Soal Uang Pemberian Doni Salmanan: Saya Undang ke Nikahan Nggak Salah Dong

Selasa, 15 Maret 2022 - 11:55 WIB
loading...
Rizky Billar Soal Uang Pemberian Doni Salmanan: Saya Undang ke Nikahan Nggak Salah Dong
Rizky Billar terancam ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan berkedok binary option yang menimpa Doni Salmanan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar terancam ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan berkedok binary option yang menimpa Doni Salmanan. Sebab, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menerima aliran dana dari suami Dinan Nurfajrina ini berupa uang dolar di dalam amplop cokelat di acara resepsi mereka.

Menanggapi hal itu, Rizky Billar memilih bungkam dan menghindar dari wartawan. Reaksinya saat mendengar pertanyaan wartawan lantas menjadi sorotan netizen. Pasalnya, dia terlihat panik dan ketakutan di berbagai kesempatan kala disinggung terkait dana tersebut.

Dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (15/3/2022), Rizky Billar yang mengenakan seragam futsal terlihat berjalan tergesa-gesa menghindari wartawan. Dia begitu enggan menanggapi perkara kasus yang menimpa Don Salmanan. Padahal sebelumnya Billar sempat menjawab pertanyaan topik lain dari sang wartawan.

"Sekarang lebih suka main pingpong?" tanya salah satu wartawan.
"Karena untuk mengisi waktu luang di rumah," ujar Rizky Billar.



Namun ketika disinggung soal uang yang diberikan Doni, Rizky Billar langsung menutup mobil dan bersiap untuk pergi. Meskipun begitu, Billar sempat mengaku jika dirinya memang mengundang Doni Salmanan ke acara pernikahannya. Menurutnya, hal itu juga tak perlu dipermasalahkan.

"Baru-baru ketemu, kan saya undang beliau ke nikahan saya. Nggak salah dong," tutur Rizky Billar yang tak lama menancapkan gas mobil.

Ekspresi Billar yang begitu berbeda saat menerima uang dari Doni lantas menjadi sorotan. Jika dahulu dia tampak bahagia, sumringah, dan ramah, kini ekspresi wajahnya berubah drastis menjadi jutek seolah enggan dikaitkan dengan perkara Doni Salmanan ini.

Meski tak diketahui berapa jumlahnya, Lesti dan Billar memang sempat menyebut bahwa mereka mendapatkan hadiah dari Doni Salmanan. Bahkan, momen saat mereka membuka amplop tersebut sempat terekam di akun Youtube mereka.

"Pas salaman (Doni Salmanan bilang), 'Kang Billar ini saya titip sesuatu.' Lihat amplopnya cokelat, ini tebal lagi. Wah tebal, saya suka yang tebal-tebal. Jadi akang terima," kata Rizky Billar dengan wajah sumringah.

Sebagaimana diketahui, Doni Salmanan telah resmi ditahan dan menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan berkedok binary option lewat platform Quotex pada 8 Maret 2022 kemarin. Pihak penyidik saat ini akan menelusuri aliran dana Doni Salmanan yang kabarnya mengalir sampai ke rekan artis, termasuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pihak penyidik juga meminta agar para penerima hadiah Doni Salmanan untuk segera melapor. Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, ada pula beberapa selebritas yang diketahui menerima uang dari Doni, seperti Reza Arap, Rizky Febian, Arief Muhammad, dan Alffy Rev.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)